SEX LIFE

Benarkah Berhubungan Seks Saat Musim Dingin Akan Menghasilkan Anak Yang Kurus?

LokasiDewasa - Berhubungan seks merupakan sebuah cara yang alami untuk menghangatkan diri ketika cuaca sedang dingin. akivitas yang menyenangkan ini tidak hanya bermanfaat untuk diri mereka sendiri, melainkan juga untuk generasi berikutnya.

Sebuah hasil studi mengungkap, orangtua yang bercinta saat musim dingin cenderung menghasilkan anak-anak yang bertubuh kurus. Para peneliti mengaitkan konsepsi yang dilakukan saat udara dingin dengan jumlah jaringan adipose cokelat (brown adipose tissue/BAT) yang lebih banyak antara tikus dan manusia.

Tidak seperti lemak putih yang dikaitkan dengan berbagai penyakit seperti penyakit jantung dan penyakit kanker, lemak cokelat atau BAT ini akan membakar kalori dengan cara membangkitkan panas.

Pada orang yang dewasa, hanya ada sedikit lemak cokelat pembakar lemak ini yang ditemukan di bawah lidah Anda, sekitar area tulang selangka, serta di sepanjang area tulang belakang.

Saat digabungkan, hasil penelitian mengindikasikan bahwa eksperimen bercinta itu menghasilkan program epigenetik di sperma seperti misalnya anak jadi memiliki BAT hiperaktif dan meningkatkan daya adaptasi terhadap nutrisi berlebih serta juga hipotermia.

Para ilmuwan dari Swiss telah menganalisis hasil dari CT scan dari 8.400 orang dewasa dan membandingkan mereka yang diperkirakan hasil bercinta di musim dingin dengan individu yang lahir di musim yang lebih hangat. Hasilnya, kelompok pertama akan mempunyai lemak cokelat lebih banyak dibandingkan kelompok kedua.

Baca Juga :  Cerita Seks Menikmati Wanita IGO Yang Selama ini Menjadi Fantasi Seksku
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close