SEX LIFE

Punya Fantasi Seksual Itu Wajar, Lalu dari Mana Asalnya?

ColiBareng - Beberapa orang memiliki fantasi seksual yang berbeda-beda. Fantasi seks bisa dibilang salah satu kunci agar seks bisa terasa lebih nikmat walau telah lama menikah. Sebenarnya dari mana fantasi seksual Anda muncul?

Punya fantasi seksual itu normal, kok

Fantasi seks adalah hal yang normal, sekalipun ini dilakukan saat Anda sedang masturbasi dan bercinta dengan pasangan. Justru, ini bisa bisa membuat sesi bercinta lebih panas dan orgasme hebat bagi keduanya.

Jika Anda dan pasangan merasa nyaman dan tidak saling menyakiti dalam mempraktikkan fantasi seks Anda, berarti Anda memiliki fantasi seks yang normal. Selama pasangan Anda juga mau melakukannya tanpa paksaan, ini juga hal yang normal.

Namun, mewujudkan fantasi seks pada pasangan tidak bisa dilakukan secara sembarangan. Anda perlu bicarakan terlebih dahulu dengan pasangan Anda, agar pasangan Anda juga bisa menikmati fantasi seksual Anda.

Memiliki fantasi seks, bukanlah indikasi bahwa seseorang tidak normal atau mengkhianati pasangannya. Fantasi adalah pengalaman mental yang muncul dari imajinasi atau bisa juga karena dirangsang oleh bacaan, lukisan, foto, dan lain-lain.

Umumnya orang berfantasi ketika melakukan hubungan seksual dengan pasangan, saat bermasturbasi, atau bahkan ketika sedang tidak melakukan aktivitas seksual.

Dari mana fantasi seks bisa muncul?

Fantasi seksual terkadang diperlukan untuk menambah gairah seks seseorang. Fantasi seks bisa berupa membayangkan orang yang diidolakan, pemain film, atau orang lain yang berhasil merangsang gairah seksual Anda. Namun, ini bukan berarti selingkuh, lho.

Lantas, apa sumber fantasi seksual favorit Anda? Apakah itu muncul dari pengalaman seksual Anda sebelumnya? Apakah dari sesuatu yang Anda lihat di film atau di media populer? Atau apakah berasal dari tempat lain? Ternyata fantasi seksual setiap orang bisa muncul dari beberapa sumber yang berbeda.

Berikut pengaruh terbesar munculnya fantasi seks seseorang, yang paling umum. Ini merupakan hasil survei dari empat ribuan orang Amerika.

1. Imajinasi sendiri

2. Sesuatu yang dilihat di film porno

3. Pengalaman seksual sebelumnya yang terjadi saat dewasa

4. Dorongan seksual yang spontan dan tidak bisa dijelaskan

5. Sesuatu yang dibaca di buku

6. Pengalaman seksual sebelumnya sejak kecil atau remaja

7. Sesuatu yang dilihat di film atau di televisi

8. Kesempatan seksual yang pernah dilewatkan

9. Percakapan dengan pasangan

10. Keinginan yang tidak terpenuhi

11. Pengalaman masa kecil non-seksual

Fantasi seksual bisa muncul dari berbagai sumber. Bahkan ada juga yang muncul secara spontan tanpa direncanakan. Sebagian lagi mungkin tidak tahu dari mana munculnya fantasi seksual ini.

Ada banyak faktor yang mempengaruhi isi fantasi seks Anda dengan cara yang mungkin tidak disadari, dari budaya hingga sejarah evolusi, hingga kepribadian Anda.

Hal ini normal, karena Anda tidak selalu dapat jawaban mengapa Anda menginginkan hal-hal tersebut, secara seksual atau sebaliknya.

Baca Juga :  3 Manfaat Yang Didapat Jika Berhubungan Seks Saat Menstruasi
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close