SEX LIFE

Sering Bosan Dengan Gaya Bercinta? Coba Simak Cara ini !

LokasiDewasa - Banyak pria yang mendominasi permainan di ranjang. AS a top yang tentunya pria akan menentukan ritmen seks dan akhirnya menentukan kepuasan. Tapi cara seperti itu tidak akan membuat anda bosan?

Ya, Masalah ranjang itu sangat subjektif dan tidak bisa anda menyamakan satu orang dengan orang lain meski hari kelahirannya sama. Bagaimanapun. Seks itu urusan pribadi seseorang. Tidak bisa di samakan maupun di paksa.

Kemudian. Jika anda sudah mulai bosan dengan posisi on top dan pasangan anda pun sudah keliatan sudah bosan dengan permainan hot anda. maka anda harus bisa mengubah posisi . Yang paling mudah yakni mengubah posisi seks. Tapi bagaimana Posisi seks yang seru.? Simak Selengkapnya..

1. Bridge Positif

Menurut Wiessner. Posisi ini menjadi bumbu penyegar dan sangat mengasyikan. Pasangan perempuan yang berbaring telentang dengan panggul di tinggikan oleh bantal. Sementara pasangan laku-laku berlutut di antara kedua kakinya. tatapan mata anda dan pasangan anda akan mengisyarakatkan sebuah kebahagiaan!

Ada sedikit variasi yang bisa anda terapkan Yaitu  para perempuan anda bisa membungkus kaki di seputaran badan pasangan yang berlutut dan menggunakan otot kaki dan pantat untuk meremas dan mendorong sebanyak penetrator. agar bisa menambah kesenangan. gunakan tangan ataupun vibrator untuk lebih meningkatkan rangsangan klitoris.

2. Side By Side

Pilihan yang bagus lainnya adalah bercinta saling berhadapan satu sama lain. Apa yang baik tentang itu. Sang bidadari memiliki kebebasan bergerak untuk mendapatkan rangsangan terbaik untuknya dan ini juga memungkinkan rangsangan klitoris manual.

3. Doggy Style

Salah satunya keuntugan ini yakni penetrasi yang dalam. yang mana banyak perempuan menganggap menyenangkan dan pendiri intimacy moon. gaya doggy bisa menawarkan hal yang luar biasa.

Anda bisa bermain dengan pinggul anda. Misal melingkar pada awalnya. lalu dibiarkan si dia menahan pinggang dan dorongan anda. Salah satunya posisi terbaik untuk penetrasi dan akses G-Spot yang dalam. Gunakan jari ataupun Vibrator untuk merangsang klitoris anda secara simultan.

4. Standing Rear Entry

untuk alternatifnya posisi yang terasa sedikit nakal, cobalah berdiri di belakang, dimana pasangan anda itu berdiri dengan tangan menempel di dinding. yang kemudian anda bermain dari belakang.

Dia mendekat dari belakang dan meletakan tangan di bahu tulang rusuk , pinggul, payudara, klitoris dan vulva ataupun bisa di kombinasikan. Seorang konselor seks dari Richmond, Virgina dia menambahkan untuk kesan BDSM kecil , anda bisa meminta pasangan anda memegang satu ataupun kedua lengan di belakang punggung.

5. Chair Position

Jika anda ingin menghindari agar benar- benar terpapar ataupun harus banyak bergerak. cobalah duduk di pangkuan pasangan anda , entah itu menghadap keluar ataupun ke dalam. Posisi ini memungkinkan lebih banyak di peluk dan tidak memerlukan banyak aktivitas dari pasangan anda.

Posisi ini adalah pilihan yang tepat, terutama saat pasangan saling berhadapan mereka akan cepat mengalami hal hal yang hebat tentang kontak panggul yang bisa merangsang klitorisnya lebih baik tanpa kesadaran diri yang sama katanya.

Baca Juga :  Kok Bisa Air Mani Keluar Saat Tidak Terangsang? Ini Penjelasannya!
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close